Yudisium Mahasiswa Fakultas Teknik 2022

Akademik

Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Rapat Terbuka Senat Fakultas Teknik dengan acara Pengukuhan Yudisium Diploma dan Sarjana Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur. Yudisium dilakukan secara khidmat  di Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur pada hari Sabtu (12/09/2022) untuk lulusan periode Agustus Tahun 2022. Yudisium dihadiri oleh Anggota Senat, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, para Dosen dan Staf di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur. Yudisium dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh Dekan Fakultas Teknik Fitriyani, S.T., M.T.

Acara Yudisium ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan berita acara yudisium oleh masing-masing Ketua Prodi. Dalam berita acara dinyatakan sebanyak 58 mahasiswa dinyatakan lulus di antaranya Prodi S1 Teknik Informatika lulus sebanyak 57 mahasiswa, dan Prodi D3 Teknik Informatika lulus sebanyak 1 mahasiswa.

Dekan Fakultas Teknik Fitriyani, S.T., M.T, dalam sambutannya menyampaikan “Selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliah dengan baik sesuai dengan kompetensi bidang keilmuan, dekan juga mengharapkan pada lulusan dapat meningkatkan dan mengembangkan ilmunya mengingat saat ini hampir semua sudah berbasis IT dan perkembangan pengetahuan yang sangat pesat. Tentunya para lulusan harus menjadi manusia yang unggul dan memiliki daya saing di masa depan”.