Penandatanganan MoU Dengan Rissmart Enterprise Pulau Penang Malaysia

Kerja Sama

Untuk sinergi dan kolaborasi internasional dengan  dunia industri merupakan Indikator Kinerja Utama perguruan tinggi maupun Fakultas. Kampus dituntut untuk berjalan bersama  dengan perkembangan keilmuan secara global, maupun membangun dan menjembatani dunia kerja, Universitas Jabal Ghafur (Unigha) melaksanakan penandatanganan MoU dengan Rissmart Enterprise, yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan produk lokal dan produk lain dengan sistem pemasaran digital.

Untuk sinergi dan kolaborasi internasional dengan  dunia industri merupakan Indikator Kinerja Utama perguruan tinggi maupun Fakultas. Kampus dituntut untuk berjalan bersama  dengan perkembangan keilmuan secara global, maupun membangun dan menjembatani dunia kerja, Universitas Jabal Ghafur (Unigha) melaksanakan penandatanganan MoU dengan Rissmart Enterprise, yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan produk local dan produk lain dengan sistem pemasaran digital.

Dalam kegiatan Penandatanganan MoU ini di ikuti oleh Wakil Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Diana Devi Nurdin AR, Sekretaris Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Drs. Rusli Daud, M.M. Dan 6 Dekan dilingkungan Universitas Jabal Ghafur, yaitu : Dekan Fakultas Syamsul Akmal, S.E., M.M, Dekan Fakultas Pertanian Al Asri Abubakar, S.P.,M.M, Dekan Fakultas Teknik Fitriyani, S.T., M.T, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Dra. Halimah., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Suhaibah, SH, M.H, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jamaliah, S.Pd., M.Pd.