Pendaftaran Seminar

Syarat Pendaftaran Seminar

Bagi Mahasiswa yang ingin mengikuti Seminar Proposal Judul Laporan Tugas Akhir/Skripsi dapat mendaftarkan diri pada SBAK Fakultas Teknik dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Melaporkan terlebih dahulu ke SBAK Fakultas Teknik untuk di data dengan membawa :

  1. Proposal Judul Laporan Tugas Akhir/Skripsi yang telah di tandatangan Pembimbing Proposal dan Ketua Program Studi serta di jilid sebanyak 3 (tiga) rangkap.
  2. Melampirkan foto copy Surat Pengajuan Judul yang telah di tandatangan oleh Ketua Program Studi sebanyak 1 (satu) lembar.

B. Setelah melapor ke SBAK baru ditentukan tanggal untuk membayar Biaya Seminar di Biro Keuangan Yayasan dan meng-upload Slip Pembayaran Biaya Seminar Proposal pada Formulir Pendaftaran Seminar.

C. Mengisi Formulir Pendaftaran Seminar Proposal secara online :

  1. Syarat pengisian formulir pendaftaran seminar yang harus dipersiapkan dan di upload saat mengisi formulir adalah Slip biaya seminar denagn format file dalam bentuk JPG/JPEG.
  2. Judul Proposal Laporan Tugas Akhir/Skripsi harus sama dengan Judul pada Surat Pengajuan Judul yang telah di tandatangan oleh Ketua Program Studi saat mengisi formulir pendaftaran seminar.
  3. Untuk Mengisi Formulir Pendaftaran Seminar Proposal Judul Laporan Tugas Akhir/Skripsi, formulir dapat di isi : ►► DISINI ◄◄

D. Syarat Pengambilan SK Pembimbing Skripsi setelah Seminar Proposal :

  1. Diharuskan menyerahkan Proposal Judul sebanyak 1 (satu) eks yang telah direvisi.
  2. Pada Halaman Pengesahan tanda tangan Pembimbing Proposal, Ketua Prodi dan Penguji Proposal harus tanda tangan Basah (Asli), Bukan Fotocopy.

Hal-hal yang kurang dipahami dapat ditanyakan langsung pada saat melapor ke SBAK  Fakultas Teknik.

Gle Gapui, 23 September 2019

Fakultas Teknik – Unigha