Pembagian Kelas Angkatan 2021

DAFTAR PEMBAGIAN KELAS MAHASISWA ANGKATAN 2021 (DIBACA DARI POIN 1 – 6) :

  1. KELAS MAHASISWA BARU DI BAGI MENJADI 3 KELAS, TIAP KELAS KAPASITAS 25 ORANG.
  2. ISIKAN KRS MENURUT KELAS YANG ANDA PILIH/INGINKAN, MISAL : MEMILIH KELAS 01, MAKA MATA KULIAH YANG DI ISI KE KRS HARUS KELAS 01 SEMUANYA SUPAYA TIDAK BENTROK JAM KULIAH.
  3. LOGIN KE KRS ONLINE KLIK LINK INI ūüĎȬ†https://krs.unigha.ac.id/, MASUKAN NPM DAN PASSWORD AWAL NPM JUGA ATAU PASSWORD YANG DIMINTA AKTIF MELALUI FORM PASSWORD KRS,¬†SETELAH ITU LENGKAPI BIODATA ANDA SEBAGAI SYARAT UNTUK BISA MENGISI KRS.
  4. BAGI MAHASISWA BARU YANG MASUK MELALUI JALUR BEASISWA KIP-KULIAH/ BIDIKMISI/ASPIRASI, BILA TIDAK BISA LOGIN KE KRS ONLINE BERARTI KRS BELUM DAPAT DI ISI KARENA TIDAK ADA DATA (NPM DAN NAMA) DI SISTEM AKADEMIK DAN KRS ONLINE. UNTUK PERMASALAHAN TERSEBUT DITANYAKAN LANGSUNG KE BAGIAN PENGELOLA BEASISWA DI BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK (BAA) GEDUNG LAPAN SAGOE.
  5. BAGI YANG MENGISI KRS MATA KULIAH YANG DIAMBIL TIDAK SAMA DALAM SATU KELAS, MAKA KRS AKAN KAMI HARUS DAN TIDAK DIIJINKAN UNTUK MENGIKUTI KULIAH SEBELUM MENGISI ULANG KRS ONLINE DENGAN BENAR.
  6. HAL-HAL YANG KURANG DI PAHAMI DALAM PENGISIAN KRS DAPAT MENJUMPAI LANGSUNG KE BAGIAN AKADEMIK (SBAK) FAKULTAS TEKNIK SETIAP JAM KERJA.

DEMIKIAN INFORMASI INI KAMI SAMPAIKAN, DENGAN HARAPAN KAMI DAPAT MENGIKUTI SEMUA ATURAN AKADEMIK YANG BERLAKU DI FAKULTAS TEKNIK DENGAN BAIK DAN TERTIB.

GLE GAPUI, 29 SEPTEMBER 2021