Unigha Gelar Ujian Seleksi Calon Mahasiswa Baru 2024/2025 Gelombang Kedua

Akademik

Universitas Jabal Ghafur (Unigha) menggelar ujian seleksi calon mahasiswa baru gelombang kedua tahun akademik 2024/2025. Calon mahasiswa baru yang mengikuti ujian seleksi gelombang kedua berjumlah 157 orang yang berlangsung pada hari minggu tanggal 1 September 2024, dengan lokasi ujian diadakan di Laboratorium Komputer Fakultas Teknik Keuniree.

Rektor terpilih Universitas Jabal Ghafur, Dr. H. Heri Fajri, M.Pd menyampaikan bahwa pihak universitas menyambut baik para calon mahasiswa baru gelombang kedua ini. “Kami berharap mereka dapat memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mengembangkan diri dan meraih prestasi di bidang akademik maupun non-akademik, kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang terbaik kepada para mahasiswa Universitas Jabal Ghafur, dengan di dukung oleh dosen-dosen yang kompeten dibidangnya dan fasilitas yang memadai, sambungnya ujian tes tulis seleksi calon mahasiswa baru gelombang kedua menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang dirancang untuk menilai kemampuan akademik para peserta ujian secara objektif dan transparan.

Hasil ujian seleksi calon mahasiswa baru gelombang kedua akan diumumkan dalam waktu dekat melalui laman website resmi Unigha. Para peserta ujian seleksi gelombang kedua di imbau untuk terus memantau pengumuman hasil ujian seleksi tersebut dan mempersiapkan diri untuk pendaftaran ulang sehingga menjadi bagian dari civitas akademika Unigha.