Pendaftaran Sidang

Syarat Pendaftaran Sidang

Bagi Mahasiswa yang ingin mengikuti Sidang Laporan Tugas Akhir/Skripsi dapat mendaftar pada SBAK Fakultas Teknik dengan persyaratan sebagai berikut :

A. Melaporkan terlebih dahulu ke SBAK Fakultas Teknik untuk di data dengan membawa :

  1. Menyerahkan Laporan Tugas Akhir/Skripsi yang sudah di ACC dan di tandatangan oleh kedua Pembimbing, serta mengetahui Ketua Prodi dan Wakil Dekan Bidang Akademik sebanyak 5 rangkap.
  2. Menyerahkan Foto Copy SK Pembimbing yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) lembar.
  3. Menyerahkan KHS Terakhir yang dicetak dari KRS Online sebanyak 1 lembar.

B. Setelah melapor ke SBAK baru ditentukan tanggal untuk membayar Biaya Sidang di Biro Keuangan Yayasan dan meng-upload Slip Pembayaran Biaya Sidang pada Formulir Pendaftaran Sidang.

C. Mengisi Formulir Pendaftaran Sidang secara online :

  1. Syarat pengisian formulir pendaftaran sidang yang harus dipersiapkan dan di upload saat mengisi formulir : (1). Slip biaya sidang – format file dalam bentuk JPG/JPEG, (2). Slip biaya yudisium – format file dalam bentuk JPG/JPEG, (3). Slip biaya sumbangan buku – format file dalam bentuk JPG/JPEG, (4). SK pembimbing skripsi – format file dalam bentuk PDF, (5). Foto copy KTP – format file dalam bentuk PDF. (6). Foto copy KK – format file dalam bentuk PDF. (7). KHS terakhir di cetak pada KRS Online – format file dalam bentuk PDF.
  2. Judul Laporan Tugas Akhir/Skripsi harus sama dengan Judul pada SK Pembimbing saat mengupload pada formulir pendaftaran sidang.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran Sidang Laporan Tugas Akhir (D-3)/Skripsi (S-1) 👉 DISINI

D. Persyaratan Lainnya :

  1. Tidak sedang memperbaiki Nilai Mata Kuliah (mengambil Mata Kuliah Perbaikan);
  2. Sudah Lulus Semua Mata Kuliah Kurikulum Terbaru baik untuk mahasiswa Prodi D3 maupun Prodi S1;
  3. Memiliki IPK Minimum 3.00, untuk mengikuti sidang baik untuk mahasiswa Prodi D3 maupun Prodi S1 (dibuktikan dengan transkrip nilai terbaru).

Semua Syarat Pendaftaran Sidang Laporan Tugas Akhir/Skripsi yang di isi dalam formulir pendaftaran harus lengkap dan benar, apabila salah satu syarat tidak lengkap maka Pendaftaran di TOLAK.

Gle Gapui, 23 September 2019
Fakultas Teknik – Unigha